Jumat, 04 Oktober 2013

cara buat blog

Cara membuat blog gratis pada blogspot :
cara membuat blog di blogger
Pertama buka www.blogger.com di browser kamu. Setelah muncul tampilan seperti di atas, klik saja Sign Up di pojok kanan atas seperti yang ditunjuk dan dilingkari anak panah. Kamu bisa juga mengganti bahasanya dengan memilih di pojok kanan bawah itu.

cara membuat blog di blogger
Setelah kamu klik Sign Up, kamu akan menemui formulir seperti ini. Yang ditunjuk anak panah itu, silakan diisi semua sesuai data kamu. Jangan lupa untuk klik "I Agree .....atau Saya setuju...." setelah mengisi semua data. Lalu klik Next Step di pojok kanan bawah untuk lanjut ke langkah berikutnya.

cara terbaru 2013 membuat blog di blogger
Nah, sampai di sini blog kamu udah setengah matang nih :D Langsung aja klik Langkah Berikutnya.

giamana ya cara membuat blog
Sampai di sini langsung aja klik Kembali ke Blogger :)

Nah, 90% udah mau jadi nih blognya :D Klik Blog Baru yuk...

Setelah Blog Baru kamu klik, kamu akan dibawa ke halaman pengisian alamat blog, judul dan pemilihan template. Pertama isi dulu Judul blog kamu. Terserah mau dikasih judul apa :) Alamat juga terserah. Kalau alamat kamu sudah dipakai, kamu harus nyari alamat yang lain ya :) Template atau tampilan juga pilih sesuai selera kamu. Template di atas adalah template standar blogspot. Kamu bisa menggantinya dengan template lain nanti, tapi yang standar ini harus dipilih dulu ya :) Jangan lupa klik Buat Blog setelah selesai.

Nah inilah waktunya :D taraaaaaaaa,,,,blog kamu udah jadi. Sekarang kamu bisa mulai ngeblog. Klik lambang pulpen yang ditunjuk anak panah merah itu untuk mulai nulis.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar