Jumat, 04 Oktober 2013

lamaran pekerjaan

Hal: Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth,
Bapak / Ibu Manager Personalia
Pt. Auto 2000

Dengan hormat,

Yang bertanda tangan dibawah ini, saya:
Nama                                       : Rahmat hidayat
Jenis Kelamin                           : Laki-laki 
Tempat & tgl. Lahir                  : tanjung alam, 6 maret 1994
Agama                                     : islam
Alamat                                     : batang aia katiak biaro
No. HP                                    : 08982623910
Pendidikan Akhir                      : SMK (Otomotif) 

Dengai ini saya mengajukan surat lamaran kerja kepada bapak . Ibu untuk menjadi bagian di Perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin.
Sebagai bahan pertimbangan Bapak / Ibu, bersama ini saya lampirkan :
1. Foto Copy Ijazah
2. Foto Copy SKHUN
3. Foto Copy Transkrip Nilai
4. Foto Copy KTP
5. Foto Copy SKCK ( Surat Keterangan Catatan Kepolisisan )
6. Foto Copy Kartu Pencari Kerja
7. Foto Copy Surat Keterangan Dokter
8. Foto Copy Surat Pengalaman kerja (bila ada)
9. Foto Copy Sertifikat (bila ada)
10. Daftar Riwayat Hidup
11. Pas Foto 3x4 atau 4x6 (2 lembar)

Demikian surat lamaran ini saya ajukan, besar harapan saya untuk dapat diterima di Perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin
Atas perhatian dan pertimbangannya, saya ucapkan terima kasih
Hormat Saya,

(tanda tangan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar